Follow Us

Senin, 11 Juli 2016

Jamu Pengental Sperma Paling Jitu

Jamu Pengental Sperma Paling Jitu


Jamu pengental sperma paling jitu. Ada kabar gembira bagi anda kaum pria yang sedang mencari jamu atau obat hebral alami yang dapat mengentalkan sperma paling jitu yaitu dengan menggunakan obat herbal alami terobosan terbaru masa kini dengan menggunakan obat hebrala alami Vig Vower Capsule obat herbal alami yang ampuh mengentalakan  sperma paling jitu dengan cepat aman alami dan tentunya tanpa efek samping. Dan tidak hanya itu mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa obat herbal alami Vig Power Capsule ini sangatlah bermanfaat bagi kesehatan pria terutama bagi kesehatan ginjal dan juga berguna untuk kesehatan vitalitas pria  dan anda tidak peru khawatir akan keamanan dan dari oabt herbal alami Vig Power Capsule ini krena obat ini sudah mendapatkan surat izin edar dari departemaen kesehatan. Jadi, sangat aman di gunakan atau di konsumsi.



Penjelasan Penyakit


Air mani yang kurang dari jumlah normal bisa menimbulkan gangguan kesuburan, sementara air mani yang lebih dari volume normal dapat membuatnya tampak encer dan jumlah sperma tampak sedikit.


Jamu Pengental Sperma Paling Jitu


Volume air mani yang normal yaitu sekitar 2-5 mililiter, dengan kandungan sperma 20 juta atau lebih per milimeter. Air mani seharusnya cukup kental pada saat ejakulasi dan berubah menjadi encer setelah 10-15 menit kemudian.


Cara mengentalkan sperma sekaligus memperbaiki kesuburan pria dapat dilakukan dengan melakukan perubahan-perubahan sebagai berikut:



Memperbaiki Pola Konsumsi



  1. Menjaga berat badan tetap ideal merupakan salah satu cara efektif menjaga keseimbangan hormonal yang akan memengaruhi produksi sperma.

  2. Mulai kurangi makanan diproses. Terapkan pola makan rendah lemak, tinggi protein dengan banyak porsi sayur dan biji-bijian. Jangan lupakan penuhi kebutuhan air tubuh dengan cukup.

  3. Makanan kaya kandungan vitamin C dan antioksidan secara khusus akan  menekan risiko kerusakan sperma dan meningkatkan kualitasnya. Selain itu, zinc merupakan salah satu mineral yang dapat meningkatkan volume air mani sekaligus jumlah sperma karena meningkatkan hormon yang memicu produksi sperma, yaitu testosteron. Zinc dapat ditemukan pada kacang walnut, kerang, daging ayam, dan sapi.

  4. Beberapa nutrisi lain yang dapat membantu kesuburan pria antara lain asam amino, asam folat, kalsium, dan vitamin D. Anda dapat mengonsumsi susu, yogurt, salmon, telur, dan sayuran hijau. Bawang putih dengan kandungan allicin dapat mengoptimalkan organ intim hingga volume sperma meningkat.


Jadi, salah satu cara mengentalkan sperma bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang mudah didapatkan dari menu keseharian Anda.



Mengubah Kebiasaan



  1. Untuk memperbaiki kualitas air mani dan sperma maka yang perlu dilakukan antara lain meminimalisir stres, berhenti merokok, dan membatasi konsumsi minuman beralkohol. Kebiasaan mengendarai sepeda terlalu lama juga diduga dapat mengurangi jumlah sperma karena tekanan terhadap alat kelamin.

  2. Selain itu, kebiasaan berendam atau mandi air hangat sebaiknya juga diminimalisir. Perhatikan pula jam tidur setiap hari. Untuk menjaga kesuburan, upayakan tidur sebanyak 8 jam sehari.

  3. Pelumas merupakan perlengkapan yang sering digunakan selama  berhubungan intim, dapat memengaruhi gerakan sperma. Jika Anda tengah dalam upaya memperoleh kehamilan, sebaiknya hindari pelengkap ini.

  4. Waspadai paparan radiasi dan zat kimia yang dapat mengganggu kesuburan  permanen. Misalnya, pestisida atau logam berat.

  5. Penting untuk menjaga area kelamin tidak mengalami panas berlebihan. Untuk itu, Anda dapat menghindari mandi air panas, dan mengenakan pakaian dalam atau celana yang tidak terlalu ketat.

  6. Analisis air mani dan sperma, biasanya dilakukan untuk mengetahui kesuburan pria dalam upaya memiliki keturunan ataupun mengecek keberhasilan vasektomi. Analisis ini dapat dilakukan di rumah dengan bantuan alat khusus, meski lebih sering dan lebih akurat jika dilakukan melalui diagnosa laboratorium.

  7. Hindari panik tanpa alasan saat merasa air mani terlalu encer. Anda bisa menerapkan berbagai langkah dan cara mengentalkan sperma di atas. Untuk memastikan apakah air mani bermasalah, sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter dan melakukan pengobatan.


Cara Pengobatan


Cara melakukan pengobatan untuk mengentalkan sperma paling tepat dan terbaik hanyalah dengan cara melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami atau jamu pengental sperma paling jitu dengan menggunakan Vig Power Capsule. Obat herbal alami yang ampuh mengentalkan, menyuburkan , dan sekalihgus menyembuhkan masalah penyakit pria lainnya. Melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami VIg Power Capsule akan mempercepat penyembuhan karena obat herbal alami Vig Power Capsule merupakan obat herbal alami yang terbuat asli tanpa tambahan zat kimia yang berbahaya jadi, sangat aman di gunakan. Berikut mengenai obat herbal alami Vig Power Capsule.



Vig Power Capsule Jamu Pengental Sperma Paling Jitu


Jamu Pengental Sperma Paling Jitu

Vig power capsule ini merupakan salah satu produk unggulan dari green world yang sangat berguna untuk meningkatkan vitalitas pria baik untuk membuat pria bertahan lebih lama ketika melakukan hubungan badan ataupun untuk meningkatkan fungsi organ reproduksi pria sehingga pria yang mengkonsumsi vig power ini secara rutin dan teratur kesuburan nya bisa meningkat dan staminanya juga ikut meningkat. Keamanan untuk mengkonsumsi obat herbal ini juga sudah tidak diragukan lagi karena selain obat herbal ini telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI dengan nomor POM. TI 124346481 , vig power ini juga telah direkomendasikan oleh berbagai pakar kesehatan dunia untuk pria yang mengalami kemandulan ataupun mempunyai masalah seksual seperti : impotensi / disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Vig power ini terbuat dari perpaduan bahan herbal pilihan dari negeri China yang sudah diyakini serta sudah menjadi ramuan tradisional masyarakat China kuno untuk meningkatkan fungsi vitalitas pada pria.



Berikut Ini khasiat dari bahan utama Vig Power Capsule Green World



  1. Fruit of Chinese Wolfberry : Merupakan bahan utama dari Vig Power Capsule Green World ini sering ditemukan dalam chinese cuisine.Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.

  2. Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.

  3. Chinese Yam : Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

  4. Radix Rehmaniae Praeparata : Pada dasarnya bergizi darah dan empulur. Untuk kekurangan ginjal, lumbal kelemahan, tulang mengepul panas, spermatorrhea keringat malam, hemopenia memuaskan, palpitasi, berlebihan menstruasi pendarahan, vertigo, tinnitus, di bawah darah dan hati.


Fungsi:




  1. Pengobatan untuk hepatitis menular.

  2. Memiliki fungsi penyembuhan minggu tubuh dan panas tubuh.

  3. Memiliki fungsi menghilangkan panas patogen dari darah.

  4. Pengobatan untuk lada rambut dan dermexanthesis.


- Tree Peony Bark : Pohon Peony Bark adalah kulit akar kering dari Paeonia suffruticosa Andr. (Fam. Ranunculaceae).


- Tindakan: Untuk menghilangkan panas dari darah, untuk mengaktifkan sirkulasi darah dan menghilangkan stasis darah.


- Indikasi: Letusan penyakit epidemi; meludah darah, epistaksis; Demam konsumtif yang terjadi pada malam hari dan mereda di pagi hari tanpa berkeringat; amenore, dysmeorrhea; bisul dan luka; cedera traumatis.


- Kelompok pemakai : Laki laki dan yang menderita impotensi.


Khasiat dan manfaat yang akan diperoleh setelah mengkonsumsi vig power capsule dari green world ini sangatlah baik untuk kesehatan dan menambah keharmonisan suami istri, tanpa terkecuali bisa menangani permasalahan ejakulasi dini , impotensi serta permasalahan vitalitas pada pria. Di bawah ini beberapa khasiat dan manfaat yang bakal diperoleh saat mulai konsumsi obat herbal vig power capsule :


- Menangani Mani Encer


- Tingkatkan kandungan oksigen dalam darah di penis


- Membuat lancar peredaran darah penis


- Mengatur suhu badan untuk mensupport perubahan beberapa fungsi seksual yang normal


- Efisien untuk orang yang memiliki kamampuan seksual alami penurunan, tak bergairah serta impotensi


- Menaikkan tenaga, vitalitas serta libido pria yang bikin jalinan pasutri semakin bergairah


- Menaikkan tegang, kuat serta keras ereksi


- Memperoleh orgasme yang nikmat serta dalam


- Tingkatkan frekuensi jalinan seks


- Menaikkan jumlah serta gerak sperma juga sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria


- Khasiat Atau Manfaat Vig Power Capsule Dari Green World Jika Dikonsumsi Secara Rutin dan Teratur


Berikut Tesimoni Dari Salah Satu Konsumen Kami Yang Telah Menggunakan Obat Herbal Alami Vig Power Capsule Sebagai Pengobatan


Nama       : Slamet Widodo


Usia         : 45 tahun


Pekerjaan : swasta


Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terakhir saya juga diusulkan rekan kerja menggunakan Kidney Man untuk dipadukan dengan vig power untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, dan ternyata hasil yang saya rasakan stamina lebih kuat tidak mudah lelah, pinggang terasa lebih enteng, pegal-pegal hilang dan bahkan asam urat berkurang drastis. Terimakasih Green World dengan Vig Power dan Kidney Man nya !!!


Dari testimoni di atas yang telah di buktikan oleh konsumen kami yang telah menggunakan obat herbal alami Vig Power Capsule sebagai pengobatan, sudah sangat jelas bukan bahwa obat herbal alami Vig Power Capsule ini bisa membuat anda percaya diri dan penyakit atau masalah sperma cencer yang anda alami dapat teratasi.


Nah, telah terbuikti bukan bahwa obat herbal alami Vig Power Capsule ini merupakan obat atau jamu alami yang ampuh menyembuhkan dan mengatasi sperma encer yang anda alami dengan cara kerja yang cepat, aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping yang akan membahayakan tubuh. Untuk itu dengan adanya testimoni di atas dapat menghapus keraguan anda terhadap obat herbal alami Vig Power Capsule. Dan kami sarankan segera lakukan pengobatan karena lebih cepat itu akan lebih baik. Anda dapat melakukan pemesanan kepada pihak kami karena obat herbal alami Vig Power Capsul yang asli tidak di jual di mana saja termasuk apotik. Dan akmi melakukan system penjualan secara online tapi anda jangan khawatir kami disini menguitamakan kenyamanan konsumen, demi menyamankan konsumen kami melakukan penjualan “ Barang Sampai Baru Bayar “. Jadi, anda tidak perlu khawatir melakukan pemesanan kepada kami karena karena keamanan dan keaslian produk terjamin.


Agar anda bisa mendapatkan obat herbal alami Vig Power Capsule anda dapat melakukan pemesanan kepada kami dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :




Ketik : VPM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.


Kirimnya ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B


Contoh:

VPM : 6 botol : Abdul Syukur : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx


kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode VPM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode VPM barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE.




Berikut Daftar Harga Dan Cara Pemesanan













PembelianHarga RetailTarif Ongkir

VIG POWER CAPSULE



Rp.230.000,-/botol


(isi 6 kapsul)

Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg



Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :




































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Jamu Pengental Sperma Paling Jitu


Artikel Lainnya : Obat Pengengtal Sperma Paling Manjur

Home : OBAT PENGENTAL SPERMA

About the Author

rip-4r

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jual Foredi © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com